Open top menu
Monday, June 29, 2015

Kali ini mau share sedikit buat yang kebetulan mengalami hal menyakitkan *alay seperti saya beberapa hari yang lalu. Jadi beberapa bulan yang lalu pas masih belajar install Linux, gak tau kenapa pas pembagian pastisi gara gara salah klik malah hardisk leptop saya bersih . Partisi C,D,E di Laptop saya ikut ilang dan hanya tersisa HDD 500GB kosong :'(

Yang membuat tambah galau karena di partisi E terdapat semua file penting dan tugas kuliah saya termasuk modul modul yang dua hari kemudian harus di asistensi. Hasil kerja berminggu minggu lenyap seketika.

Untung ada temen yang share cara mengembalikan data yang terformat.

Yup, menggunakan software iCare Data Recovery.





Saat menginstall OS Windows saat kosongan, install software tersebut, lalu pilih Lost Partition Recovery.

Saya recover Partisi E untuk mengembalikan file file kuliah saya.

Dan alhamdulillah file file tersebut kembali :D

Bagi yang mengalami nasib serupa, bisa download software nya disini :



Download iCare data Recovery Professional Full Version

Password : www.madura-cyber.org



Sekian tutor kali ini dan semoga bermanfaat.
Different Themes
Written by Kcnewbie

Ikatlah ilmu dengan menuliskanya.

0 comments