Open top menu
Thursday, March 12, 2015

beberapa hari yang lalu teman saya beli buku panduan Inventor seharga 70rb. Berhubung saya gak ada duit, saya pinjam DVD bonus nya lalu saya copy.

Isi dari DVD nya sendiri lumayan lengkap.

Disitu ada file file gambar beserta ukuran yang bisa digunakan untuk belajar membuat bangun dengan Inventor.



Nah selain gambar , juga ada file asembly, part dll yang sudah jadi. Sehingga memudahkan kalian yang mungkin belum paham dengan Inventor itu sendiri.








Dan tentu saja video video tutorial yang bisa dibilang sangat lengkap. Bagaimana cara membuat sesuatu step by step.







Nah, semua file diatas sudah saya kompress menjadi file .zip agar mudah untuk di share.

bagi yang berminat tinggal download disini.

Download File dan Video Tutorial Autodesk Inventor



Sekian dan semoga bermanfaat.
Different Themes
Written by Kcnewbie

Ikatlah ilmu dengan menuliskanya.

0 comments