Open top menu
Monday, November 3, 2014

Oke kali ini lagi gak mau bahas tutorial apapun. Saya mau menyampaikan keluhan saja terhadap provider Indosat atas buruk nya pelayanan yang mereka berikan.

Apalagi sebelum membuat artikel ini saya sudah menyampaikan pemasalahan
melalui call center IM3 namun tidak mendapatkan respon yang bagus.









Jadi ceritanya pas tanggal 29 Oktober kemarin saya ingin daftar paket internet bulanan yang 39.900 .

Namun pas setting apn, ternyata registrasi gagal.

Aneh nya pulsa saya sebesar 39.900 tetap hilang. Namun paket internet nya tidak ada.

Ini ss ya .



Padahal saya sebelumnya sidah beli pulsa sebesar 50rb . Ane kasih ss nya sekalian aja ya daripada ntar dikira gagal nya gara gara pulsa kurang :D



Akhirnya saya mencoba menelfon call center berbayar IM3 (100) , dan mengajukan komplain tentang masalah tersebut. Pihak mereka membenarkan terjadinya kesalahan dan berjanji akan memperbaikinya dalam waktu 1x24jam. namun saya tunggu sampai batas waktu tersebut tidak ada respon balik dari pihak Indosat.



Yahh.. cukup kecewa sih, ini bukan masalah besarnya pulsa seberapa namun masalah pelayanan yang terkesan setengah hati dari pihak Indosat.

Semoga pelayanannya ditingkatkan ya, kalo gini terus bakal banyak pelanggan yang pindah provider.


Tagged
Different Themes
Written by Kcnewbie

Ikatlah ilmu dengan menuliskanya.

0 comments